Diberdayakan oleh Blogger.

Festival Babi Di Taiwan

Kontroversial Festival Babi di Taiwan dimana babi yang telah dipaksa makan selama bertahun-tahun secara publik disembelih, kemudian mengenakan hiasan dan diarak melalui jalan-jalan kota.

Asal-usul acara ini mengerikan tidak begitu jelas, tapi sementara ada yang mengatakan itu bagian dari keyakinan agama dari Hakka, sebuah kelompok etnis dengan populasi lebih dari empat juta di Taiwan, aktivis hak hewan mengklaim bahwa dalam beberapa dekade terakhir ini telah menjadi kontes ajang untuk memamerkan kekayaan suatu golongan. Para aktivis sedang berjuang untuk melarang suatu bentuk nyata kekejaman binatang, dengan menggantikan babi nyata dengan yang terbuat dari adonan, beras atau bunga. Memperoleh babi yang siap untuk festival babi memakan waktu hingga dua tahun. Selama periode ini babi terus-menerus dipaksa makan ke titik di mana mereka tidak mampu berdiri. Prosedur semacam ini tidak baik secara psikologis dan fisik untuk babi, yang sering menderita luka organ kegagalan dan tekanan yang disebabkan karena berbaring untuk jangka waktu yang lama. Beberapa pemilik mengebiri babi tanpa anestesi, dengan keyakinan akan membantu mereka mendapatkan lebih gemuk, hingga babi tidak bisa bergerak.
Hari sebelum kontes babi, binatang yang dilaporkan dipaksa makan pasir dan logam berat, untuk membuat mereka seberat mungkin. Pada hari festival, mereka diseret brutal di depan orang banyak. Hewan-hewan ini ketakutan, mereka berteriak keras dan beberapa dari mereka bahkan mengamuk, tapi ini sepertinya tidak pernah dihiraukan masyarakat, yang kembali setiap tahun untuk Shanhsia, New Taipei City. Setelah mereka telah dibunuh, babi-babi gemuk yang dicat, diberi hiasan warna-warni dan diarak keliling kota. Babi sering melebihi 700 kg berat badan, dan bahkan beberapa beratnya mencapai 900 kg.



About Me

Foto Saya
Colliq Pujie
Kita saling mengulurkan tangan ketika hanyut, Kita saling menghidupkan karena kita seia sekata, Saling mengangkat dan tak saling menjatuhkan
Lihat profil lengkapku